Senin, 26 November 2012

Ini Ceritaku Apa Ceritamu

1. Pertama kali saya mengenal komputer ketika saya duduk di bangku SD,, langsung mahir mengetik, main game dan mengoperasikan printer
2. Ketika itu guru private saya (my uncle) bilang "wouw ngetikmu sudah seperti sekretaris" Dia mengajari beberapa kali M.office & selanjutnya say lakukan otodidak 
3. Karena keotodidakan saya lah yang mungkin membuat saya terlihat hebat dalam mengoperasikan komputer ketika saya duduk di bangku smp
4. Sayangnya saya baru mengenal internet pas jaman SMA,, (maklum anak ndeso). Walaupun belum pernah mencoba tapi dengan PD yang tinggi saya jelajahi semua dunia MAYA
5. Finally Bisalah aq menjelajah dunia maya sampai sekarang 
6. Semakin berkembangnya zaman,, semakin canggih dunia Cyber, itulah yang membuat saya terus menggali ilmu per cyberan 
7. Tapi sayang,,sungguh terlalu jauh aq tertinggal.. bukannya tak ingin belajar, tapi tak ada kemauan untuk mencoba!!!
8. Ya jadilah ilmu saya tentang dunia IT STAGNAN sampai dsni, tak ada kemajuan bahkan mungkin kemunduran karena lupa dimakan zaman!!! 
9. Kemalasanlah salah satu biang keroknya, ketika ia dtg dan aq tak mampu membendungnya,,yaahh matilaah aq dalam zona nyaman itu
10. Geurae, Spirit dorawajyo jebal!!Ye!!! Lazyness kaja palli jebal!!!

Ini Ceritaku, lalu Apa Ceritamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar