Selasa, 13 Maret 2012

SINOPSIS CINTAKU


SINOPSIS CINTAKU
Dear…semua
sang surya memancarkan sinarnya dikala pagi buta itu,memeluk mimpi-mimpi kehidupan,dan setiap manusia yang mendamba cinta kini terbangun dikala pagi cerah itu.
Dan kini diary….ada sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ku….Salahkah aku bila aku menceritakannya,tentu tidak diary.
Aku bingung diary harus bermula Dari mana cerita ku ini….
Aku hanya seorang manusia biasa yang kini telah cukup mengerti akan arti hidup dengan cinta..yah…itulah yang aku alami dan rasakan saat ini.aku tak bisa mendustai hati untuk mengenal cinta,karena cinta kini telah mendekap dan memelukku erat hingga aku susah untuk melepasnya.
Menjelang hari setiap dettik…setiap waktu..aku merassakannya diary….Cinta….itu dia..Cinta yang membuat ku gila…..gila…..untungnya aku tidak gila seperti apa yang dialami majnun.
Tentang cerita cintaku….banyak hal yang kualami dari cinta, hati ku luluh lantah karenanya..semua terjadi begitu mudah dan begitu cepat.sang revolusioner cinta itu datang secara tiba-tiba.
Hingga membuat hati q tak berdaya…tapi aku tak mau jika aku terlena karenanya.aku tak ingin membuat diri ku dan dirinya jatuh kedalam lembah ynag sangat dalam.aq bingung diary membedakan antara cinta dan nafsu… Aq mencintainya,…??mungkin yang itu aka rasakan..tapi aku meninggalkannya karena aku lebih mencintai sang pemberi Cinta Allah ‘Azza wajalla..Aq simpan rapi harapan itu,sampai saatnya tiba nanti,ketika Allah mendatangkan sang revolusioner cinta itu kepada ku.
Tepiskan hal yang berbeda agar kisah ini berderama panjang,hingga aku bisa menyimpan harapan-harapan itu.Cinta berkawan hanya sehati dalam kasih illahi……..
Ini dia….
SINOPSIS CINTAKU
Dear All…..
Kini aku boleh bercerita setelah sekian lama aku menyimpan semua kenangan itu.
Sebiru hari ini,hingga birunya seperti lautan
Seindah hati ini,indahnya bak permadani taman surga….
Itulah yang aku rasakan dikala itu.
Kenangan masa indah dulu.
Berjalan menulusuri perbukitan hijau sepulang sekolah,tiba-tiba ada seorang dengan topi kupluknya yang khas duduk bersimpuh di pos yang kecil dan mungil suatu asrama..
Itulah awal aku mengenalnya,dan saat itupulalah aku memikirkan tentang sesuatu yang aneh…..Apa itu??
Ikuti saja ceritaku ini………..
Teringat jelas suaranya dalam benakku,suara lirih yang memanggil namaku.seharian aku memikrkannya.apa maksud si fulan itu??hingga suatu hari aku kembali bertemu dengannya disebuah rumah berdinding kayu yang dijadikan tempat mencari sumber informasi,warnet namanya alias warung internet..di situlah aku tahu jawabannya,jawaban dari pertanyaan yang kufikirkan selama ini.Tuhan….Aku tidak menyangka dia ternyata menyukaiku,awalnya aku acuh dan sikapku sinis jikalau bertemu dengannya..apalgi si fulan itu ternyata satu asrama dengan ku,Cuma bedanya dia di asrama putra sedangkan aku di asrama putri.fikiranku semakin menjadi-jadi atas perlakuannya terhadap Q….Memang membingungkan….!
Singkat cerita,,,,ketika liburan sekolah tiba,aku sangat kaget dan sungguh terkejut kerika dia menelfonku….Dalam benak yang aku fikirkan dari mana dia dapat nomer handphone Q..Malam itu dia menyatakan perasaanya pada q diary,dengan bahasa yang tersirat yang aku tidak mengerti apa maksud perkataanya.
Dari situlah awal mula cerita cintaku,hatiku mencoba untuk bisa menerima orang lain walau aku tak mengerti soal cinta,karena aku hanya seorang gadis ingusan pada saat itu.hubungan ku tak berjalan lama dengannya,karena tak berapa lama setelah masuk dari liuburan dia pergi….pergi dari asrama dan tentunya meninggalkankun…Hualah..Meninggalkanku,?ya mungkin seperti itu diary.
Hingga akhirnya hubungan itu menjadi LDR……Diary tahu kan LDR??tak usah aku jelaskan.
Bulan berganti bulan,hingga pada waktu itu berganti tahun,aku meridukannya karena aku jarang mendapat kabar darinya,hingga tak jelas hubungan itu akan dibawa kemana.
Dan tahun kedua ku di asram,aku memutuskan untuk mengakhiri cerita ini..aku ingin pergi darinya.tapi semakin lama ku coba untuk melupaknnya,semakin tumbuh rasa rindu yang amat dalam kepadanya.aku tak tahu kenapa ini terjadi,,apakah ini yang dinamakan CINTA??
Hingga suatu saat di tahun ketiga aku mengetahui ternyata dia sudah mendapatkan belahan jiwanya,remuk….dalam termangu…menyayat dalam jiwa,itu yang aku rasakan setelah aku mengetahui dia sudah punya orang lain di hatinya.Aku mecoba untuk bisa melupakannya,tapi sulit bagi ku……
Aku membencinya Diary….Membencinya….
Hati q sakit….sakit……
Sakit karenannya
Walau saat itu aku masih belum mengenal CINTA
Rasa itu Semakin mencekam dalam jiwa,tapi aku merindukannya…bayangan wajahnya yang terekam dalam otakku selalu muncul begitu saja walau aku lama tak pernah lagi berjjumpa denggany.Apa maksud semuua ini diary….??
Tapi ketika itu.tiba-tiba dia dating kembali..dia dating lewat sebuah media Chat..Friendster yang sedang ngetrend pada masa itu..dia memberiku kata-kata yang indah dalam…hingga kedalam Qalbu.
Dari friendsterlah hubunganku terjalin kemabli dengannya.hingga rasa rindu itu semakin meraung-raung diary….saat itu timbullah di benakku,adakah secercah harapan untuk kembali……
Tapi aku tidak ingin…..tidak….
Cukup bagi q,untuk mengakhiri cerita cinta ini bersamanya.
Hingga aku memutuskan…….
Berakhirlah cinta Q….
Dan pergilah kau Jauh Ke sebrang sana…
…………..dan pada saat aku memutuskan sendiri utuk mengakhiri semuatu itu,tapi kenapa……kenapa dia hadir kembali dalam kehidupanku diary…..Kenapa???bahkan kami saling dekat,hubungan kami pun semakin membaik tanpa ada sekat yang memisahkan.tapi kini aku menganggapnya dia sebagai kakak Qu…ya tentunya karena dia lebuh tua dariku.Aku menggapnya dia kakak dan diapun menerima itu…Dan dunia berkata bahwa kini kami seorang kakak beradik…..
…………aku sangat menyayanginya,,tapi rasa sayang itu bukan Cinta diary….Aku menyayanginya hanya sebagai sesorang kakak..walau aku tahu sebenarnya dia masih mencintai dan menyayangi ku.tapi apa daya aku tidak ingin sesuatu yang dulu terjadi padaku,terulang kembali..Tidak diary….aku lebih meemilinhya sebagai seorang kakak,kakak yang bisa membimbingku dan tentunya selalu memberiku advice yang menentramkan kaalbu…
……….Hingga buku menutup lembaran kami dengan sebuah Finishing yang masih terikat jalinan……….
Hahaha….luChunya dari Akhir cerita ini…….^_*
………………………………………………Saat ini………………………………
……………..Aku membuka lembaran yang baru……………
Berkenalan dengan seorang adam,bermula dari sebuah SMS,,haduh….ini juga yang menjadi bagian dari cerita cinta ku....
Saling kenal…dan berteman lumayan cukup lama….
Dia duluan diary….
Yah perhatian lebih yang dia kasih untukku,entahlah apakah setiap adam mempunyai sifat seperti ini untuk menarik seorang hawa???
Aku tak tahu……..
Dia perhatian kepada ku ,masa aku kasih dia ampela sih….gak mungkin diary.
Saling membalaslah kita dengan memberikan sebuah perhatian,,,walau sebenarnya aku saat itu menjadi orang yang malas dan gampang bosan karena sebuah perhatian,……..
Aku banyak cerita padanya,bahkan cerita cintaku dengan kakak, aku ceritan karena aku menganggap dia sebagai termanku dan tempat curahan hatiku saat itu..
Haduh diary….aku jadi malu nie…
Dari temand berakhir dengan sebuah percintaan…
Yah terulang kembali deh,,,,cerita cinta ku..bersama adam yang baru jadi temen ku .
Aneh gak ya???
Ada sesuatu Yang aku khawatirkan saat itu..aku sangat mencermati sebuah pepatah…
Ini pepatahnya “ Banyak persahabatan yang berakhir dengan cinta.tapi sangat sedikit cinta yang berakhir dengan persahabtan” itu dia diary……
Aku sangat khawatir kelak jika aku tidak bersamanya lagi,tali ukhwahku hancur karena sebuah Cinta..Aku tidak menginginkan itu…..Dan ternyata itu benar-benar terjadi diary…..
Sesuatu yang aku khawatirkan,terjadi juga pada ku.
Hubungan kami tidak berjalan lama..dan setelah itu apa yang terjadi..dia,seorang adam yang aku hargai mencaci maki ku..gara-garanya sih sepele,gara-gara aku putisin dia,dan diia terus mencoba membujukku untuk kembali padanya.ntukan bener sedikit sekali cinta yang beraklhir dengan persahabatan,banyak berakhir dengan sebuah permusuhan….
Memang menaykitkan yah…
Realita
Indah….
Duka juga
Lara….
Itulah yang aku alami bersamanya….
Aku memutuskannya bukan karena papun diary,tapi karena Tuhan q..Allah SWT.Ketakutanku pada Rabb ku melebihi kecintaanku pada seorang adam..Aku sadar diary,itu belumlah waktunya..walau di kedalam hati ku tersembunyi sebuah harapan yang suci,tapi aku mencoba untuk bersabar sampai Rabb ku menetapkan waktunya nanti.Sungguh walau ku keluh untuk mengungkap perasaanku,,tapi aku selalu berdoa agar Allah mendatangkan qawwam itu dengan cara yang bersih…
Sang mujahidku…
Maafkan aku…
Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu…..
Tinggalkan diriku untuk saat ini,,
Yakinlah Pada allah jikalau jodoh itu di tanganNYa
Yang kita tidak tahu dia siapa dan datang dari mana…..
Heeeemmmmmmmmm Itulah ddiary sepenggal cerita Cintaku………
Ntar klu ada cerita lagi,aku bagi ke kamu yah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar